Penggayaan APA
PENGARUH BRAND STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA MERK MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT. (2013).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH BRAND STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA MERK MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT.
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
MLA Style
PENGARUH BRAND STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA MERK MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT.
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
Turabian Style
PENGARUH BRAND STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA MERK MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT.
Surabaya:
,
2013.
Print.