Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR SATRIA DI PT INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SURABAYA
Keberhasilan suatu perusahaan sangat ditentukan oleh marketing mix. Perusahaan dikatakan berhasil apabila memproduksi dan menjual hasil produksi secara kontinyu dengan jumlah yang semakin meningkat dan dapat memberikan kepuasan dari sasaran konsumen yang ditentukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga, promosi, dan layanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Satria. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang membeli motor Satria di Indojakarta Motor Gemilang Surabaya dengan teknik pengambilan sampel sampling aksidental, dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh harga, promosi dan layanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian motor Satria Indojakarta Motor Gemilang Surabaya adalah signifikan. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien determinasi sebesar 85,4% yang menunjukkan kontribusi dari variabel tersebut terhadap keputusan konsumen membeli adalah besar. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan variabel yang digunakan dalam model penelitian yaitu harga, promosi dan layanan masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian motor Satria.
1S142058 | M-14/058 Abd p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain