Penggayaan APA

PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG). (2013). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG). . Surabaya: , 2013. Text.

MLA Style

PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG). . Surabaya: , 2013. Text.

Turabian Style

PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG). Surabaya: , 2013. Print.