Penggayaan APA
PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG). (2013).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG).
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
MLA Style
PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG).
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
Turabian Style
PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN FEELING RIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESPON IKLAN KARTU XL DI KABUPATEN JOMBANG).
Surabaya:
,
2013.
Print.