Text
PERANAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENINGKATKAN JASA PELAYANAN PADA PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 8 SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan audit operasional dalam meningkatkan jasa pelayanan. Hubungan antara audit operasional dengan kegiatan pelayanan adalah suatu pendekatan yang dilaksanakan untuk memeriksa, mengevaluasi, mendeteksi, dan menelaah metode, prosedur, kebijakan dan kegiatan pengelolaan pelayanan. Kemudian dilakukan saran perbaikan sehingga tujuan audit operasional terhadap kegiatan pelayanan dapat tercapai. Dengan demikian fokus dari perusahaan jasa yang utama adalah kepuasan terhadap pelanggan. Sejauh mana kinerja yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa sama dengan harapan konsumen.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Dari perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat yang dilakukan, disimpulkan bahwa pelayanan PT Kereta Api DAOP VIII Surabaya sudah memuaskan (2) Petugas sudah berusaha memberikan pelayanan dengan cukup baik (3) Pelayanan reservasi tiket PT Kereta Api DAOP VIII Surabaya sudah memperluas hubungan kerjasamanya dalam melakukan penjualan tiket secara online sehingga memberi kemudahan masyarakat dalam pemesanan tiket, (4) Secara umum sistem penjualan online mempermudah konsumen kapanpun dan dimanapun untuk melakukan reservasi distasiun, agen resmi dan lain-lain.
1S142298 | A-14/298 Per p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain