Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BORNEO DELIGHT SAMARINDA
Dalam keadaan perekonomian yang semakin sulit ini banyak terjadi persaingan di berbagai bidang kehidupan, termasuk didalamnya persaingan dalam dunia bisnis. Seiring terus berkembangnya industri makanan dan minuman ini membuat sebuah perusahaan udang untuk mengembangkan usahanya dengan membuat produk nugget udang dengan merk Borneo Delight sebagai makanan cepat saji untuk memenuhi keinginan konsumen tersebut.
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran product, price, place, promotion terhadap keputusan pembelian konsumen pada Borneo Delight – Samarinda.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu responden yang tinggal diwilayah kota Samarinda yang telah membeli dan mengkonsumsi produk Borneo Delight sejumlah 100 responden. Untu pengolahan data dan penganalisaan data dalam penelitian ini menggunakan Software SPSS 16.0 untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa product, price, place, promotion memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Borneo Delight – Samarinda.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa price / harga memiliki pengaruh yang lebih tinggi dibandingkan dengan product, place, promotion terhadap keputusan pembelian konsumen Borneo Delight – Samarinda.
1S142194 | M-14/194 Hen p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain