Penggayaan APA

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). (2014). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). . New Delhi: , 2014. Text.

MLA Style

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). . New Delhi: , 2014. Text.

Turabian Style

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). New Delhi: , 2014. Print.