Penggayaan APA
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). (2014).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA).
.
New Delhi:
,
2014.
Text.
MLA Style
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA).
.
New Delhi:
,
2014.
Text.
Turabian Style
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TERHADAP CITRA MERK YAMAHA BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA).
New Delhi:
,
2014.
Print.