Penggayaan APA

PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA). (2014). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA). . New Delhi: , 2014. Text.

MLA Style

PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA). . New Delhi: , 2014. Text.

Turabian Style

PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA). New Delhi: , 2014. Print.