Penggayaan APA
PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA). (2014).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA).
.
New Delhi:
,
2014.
Text.
MLA Style
PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA).
.
New Delhi:
,
2014.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KEADAAN MEREK TERHADAP PROSESI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT.LIEK MOTOR SURABAYA).
New Delhi:
,
2014.
Print.