Text
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIF HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP CABANG EAST COAST SURABAYA
Kondisi pertumbuhan bisnis saat ini semakin maju dan ketat, sehingga mengakibatkan persaingan dalam memperebutkan pasar. Coffee shop saat ini telah menjadi suatu bisnis yang berkembang dengan pesat. Semakin menjamurnya gerai kopi di Indonesia memperlihatkan bisnis ini cukup menggiurkan. Maka dari itu, Starbucks Coffee tetap menjaga keeksisannya dalam mempertahankan pelanggan melalui berbagai inovasi baru untuk menarik perhatian dan mempertahankan pelanggannya.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan motif hedonic terhadap keputusan pembelian pada Starbucks Coffee cabang East Coast Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan sampel yang diambil 85 orang. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian menunjukkan pengaruh atribut produk dan motif hedonic terhadap keputusan pembelian pada Starbucks Coffee Shop cabang East Coast Surabaya adalah positif dan signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya.
1S142280 | M-14/280 Mad p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain