Penggayaan APA
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA. (2012).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2012.
Text.
MLA Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2012.
Text.
Turabian Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA.
Surabaya:
,
2012.
Print.