Penggayaan APA

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA. (2012). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA. . Surabaya: , 2012. Text.

MLA Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA. . Surabaya: , 2012. Text.

Turabian Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA D'KAMPOENG INDONESIAN FAVORITES RESTAURANT SURABAYA. Surabaya: , 2012. Print.