Penggayaan APA

PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA . (2012). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA . . New Delhi: , 2012. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA . . New Delhi: , 2012. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA . New Delhi: , 2012. Print.