Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA
. (2012).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA
.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA
.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BUNDLING HANDPHONE NOKIA DENGAN PERDANA SIMPATI PADA CV. AKTIF DI WORLD TRADE CENTER SURABAYA
.
New Delhi:
,
2012.
Print.