Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador, dan harga terhadap keputusan pembelian secara online di marketplace Shopee Jenis penelitian yang digunakan dal…
Perusahaan sub sektor otomotif merupakan salah satu sub sektor yang mempunyai profitabilitas untuk menaikkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Peningkatan pemakaian kendaraan yang pesat membuat per…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian Batik Gedog Zaenal di Tuban. Jenis penelitian yang digunakan penelitian a…
Semakin meningkatnya pengunaan internet di masyarakat, khususnya pada penggunaan sebuah website e-commerce di internet yang memegang peran dalam pemasaran di website, untuk bersaing mereka mengguna…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Populasi yang diguna…