Text
PENGARUH STRATEGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli pada konsumen Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui “google form” dengan sampel yang didapatkan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk mengetahui hipotesis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store. Selanjutnya, variabel strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Matahari Department Store. Variabel minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store. Serta, terdapat pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli konsumen Matahari Department Store.
SM-23084 | M23/084 Ald p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain