Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK GAMIS TOKO MALEENA MOSLEM LAMONGAN
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan minat beli konsumen agar berbelanja di toko Maleena Moslem Lamongan karena banyaknya persaingan pada produk yang sama di toko online. Responden yang diteliti adalah calon konsumen toko Maleena Moslem Lamongan yaitu mereka yang pernah berkunjung di toko Maleena Moslem Lamongan namun belum pernah melakukan transaksi pembelian. Peneliti menggunakan tiga variabel di dalam penelitian ini untuk meningkatkan minat beli konsumen agar berbelanja di toko Maleena Moslem Lamongan ini. Variabel yang digunakan yaitu harga, promosi, dan kualitas produk gamis terhadap minat beli konsumen di toko Maleena Moslem Lamongan.
Hasil dari penelitian ini adalah harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di toko Maleena Moslem Lamongan.Dalam hal ini, untuk meningkatkan minat beli konsumen maka pihak manajemen toko Maleena Moslem haruslah memberikan harga yang terjangkau bagi pelanggan, memberikan diskon mingguan atau bulanan, meningkatkan kualitas produk dengan produk yang bermerek, serta mau menerima keluhan dari pelanggan berupa pengisian kotak saran, mengisi google review, serta memberikan link keluhan kepada konsumen agar dapat meningkatkan minat beli konsumen.
SM-23093 | M23/093 Ely p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain