Text
"PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI PESEN KOPI KETABANG SURABAYA"
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisa hubungan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Pesen Kopi Ketabang Surabaya. Banyaknya masyarakat yang mencari tempat kopi kekinian membuat persaingan bisnis dalam bidang coffeshop semakin ketat. Setiap pelaku bisnis dituntut menjadi kreatif dalam setiap aspeknya agar dapat menciptakan ide-ide dan inovasi terbaru serta siap dalam menghadapi persaingan industri.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Pesen Kopi Ketabang Surabaya yang tidak diketahui jumlahnya populasinya karena sangat banyak dan tidak terbatas maka setelah digunakan rumus Lemeshow ditemukan bahwa sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pesen Kopi Ketabang Surabaya. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi sebesar 58,8% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 41,2% dipengaruhi oleh variabel lain.
SM-23135 | M23/135 Nia p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain